Kamis, 14 Mei 2009

Tuesday Outloud edisi Mei

Wooooooooooho malam yang basah, jalanan lembab, bau hujan masih terasa, gerimis masih mengiringi tak membuat semangat kami surut,,
apalagi melihat beberapa anak muda yg ketawa2 sendiri karena masih dirundung
efek dari "mushroom",,dan yang lain sibuk dengan botol beer'nya!!!!
menghadiri ritual Selasa yang kami cintai ini.Yeah Tuesday Outloud kembali lagi dengan line up pop punk hero Give Me Mona , tetua ska kit Heavy Monster dan tamu dari kota tetangga, dari Malang Screaming Factor.
Give Me Mona mengawali dengan enerjik sekali dan diakhir performance membawakan hit singlenya Dusta yang rupanya masih hip and catchy. Penampilan dilanjutkan Heavy Monster, kali ini nampaknya saudara Herman berpakaian layaknya pecinta alam, berikut dengan ikat kepalanya,kecuali kali ini yang dibawa saksofon tercintanya bukan tas gunung, diawali PaperBoy yang selalu menyentuh hati saya dengan semangat ghetto nya dan perjuangan hidup, dan diakhiri dengan lagu One Message One Love as always mereka selalu memberikan performa yang hidup dan bisa membuat penonton berdansa pogo bersama.

Next selingan dari Drum Hero, sebuah komunitas para drummer dari band - band di surabaya, membawakan percussion show, sedikit mengingatkan saya pada Safri Duo dan mereka menambah semaraknya malam itu.

Diteruskan performer pamungkas dari Malang, Screaming Factor, ada bau - bau stoner rock dalam musik mereka, namun masih dalam balutan MetalCore, begitu panasnya performa mereka bahkan crowd choir pun terdengar di sela - sela performance mereka,sungguh sebuah showmanship yang bukan main - main.

Waktu sudah menunjukkan jam 10, acara Tuesday Outloud berakhir dan kami pun signing off.

Sekte.A.JammaL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal komentar,ciuman,sentuhan dan Paksaan!!!