Kamis, 31 Desember 2009

MUSIKKANTIN

MUSIKKANTIN

musik kantin adalah gig reguler yang diadakan di fakultas sastra (sekarang ilmu budaya) universitas airlangga. dengan penyelenggara anak2 BSO musik sastra yang lebih milih ngeband setiap selasa di ruang musik daripada kuliah , musik kantin sudah beberapa kali diselenggarakan dengan mengundang band2 luar maupun internal fakultas.

pertama kali di kantin bu joko, di dekat parkiran fakultas. setelah beberapa kali gig, venue pintah ke kantin belakang, karena kantin bu joko digusur untuk perluasan parkiran (bujoko ga ikut digusur kok, kantin beliau pindah ke kantin belakang ).

band yang main di musik kantin biasanya band2 kenalannya anak2 BSO sendiri , juga band internal bikinan mereka , karena awal penyelenggaraan event ini adalah manifestasi latihan diruang musik. genre yang ditampilkan pun beragam, mulai jazz, pop, post rock, power pop, metal, yang belum pernah mungkin cuma hip hop, karena dangdut dan campur sari pernah tampil disini.

selain musik kantin, anak2 BSO musik sastra juga sering mengadakan gigs yang memanfaatkan lahan yang tersedia di fakultas. antara lain:

-studio gig
-musik tandon
-musik parkiran







Denan bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal komentar,ciuman,sentuhan dan Paksaan!!!