Senin, 06 April 2009

friendzinesby: A shade of past: Lydia Lunch, way before Courtney Love there was her (PART 1)


Lydia Lunch (terlahir Lydia Koch pada Juni 2, 1959 di Rochester, New York) adalah biduanita Amerika , penyair, sastrawan, and aktris.
Lydia Lunch mungkin lebih dikenal sebagai mantan lead vocal Teenage Jesus and The Jerks , tetapi ia juga dikenal karena penampilan provokatifnya yang telah mengilhami generasi musisi perempuan agresif lainnya. Penulis di All Music Guide, Steve Huey menjelaskan bahwa sepanjang karirnya, Lydia Lunch telah terdeskripsikan "sebuah sikap konfrontasi nihilisme baik dalam suaranya dan subjek tema kekerasan dan / atau berorientasi seksual ." Karyanya yaitu termasuk berbagai proyek rekaman dengan band-band seperti Birthday Party, Einstürzende Neubauten, dan Sonic Youth.

Lydia Lunch tidak menetapkan dirinya ke dalam bentuk seni apapun. Selain karyanya dalam musik, dia juga seniman spoken word performance, penulis, dan aktris. Dia berkata bahwa dia melihat dirinya sendiri sebagai "seorang jurnalis", yang menggunakan berbagai media untuk mendokumentasikan dystopia yang emosional masa kini
."Selalu konfrontasional".

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggal komentar,ciuman,sentuhan dan Paksaan!!!